Kamis, 19 April 2012

DESAHAN CEWEK MEMPERCEPAT PASANGAN KLIMAKS

Filled under:


Berhasil memuaskan pasangan saat bercinta, pasti menjadi kenikmatan bagi pasangan itu sendiri. Nah buat cewek-cewek, ada cara mudah nih membuat pasangannya mencapai klimaks dengan cepat. Mau tau?


Mengeranglah saat bercinta! Ya itulah salah satu cara yang dinilai paling mudah, mengerang atau mendesah-desah.


Hal ini ditemukan dari sebuah penelitian di University of Central Lancashire, Inggris. Di situ terungkap erangan si wanita saat berhubungan intim dengan pasangannya, ternyata berpengaruh pada pasangannya dalam meraih klimaks.


Pada penelitian tersebut, dipilihlah 71 cewek dengan usia rata-rata 22 tahun. Tujuannya untuk mengetahui suara vokal si cewek selama berhubungan seksual dipicu oleh orgasme atau terjadi secara independen


Dari penelitian itu, kebanyakan wanita yang disurvei mengatakan mencapai orgasme selama pemanasan alias foreplay. Tapi, mereka juga mengaku menggunakan suara untuk menciptakan kenikmatan bagi pasangannya.

Sehingga bisa ditarik kesimpulan kalau si cewek bersuara saat berhubungan seks bukan karena keenakan, tapi bertujuan membuat klimaks pria lebih cepat.

Hal itu diungkapkan seorang pendiri situs Psych Central, Dr John Grohol seperti dikutip Times of India. "Wanita bersuara saat berhubungan seks tidak untuk mengekspresikan kenikmatan diri sendiri, namun membantu klimaks pria," jelas Dr John Grohol.

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...