Kamis, 26 April 2012

GO AMRIK DI MAJALAH PLAYBOY

Filled under:


Selebriti sensasional Nikita Mirzani diam-diam menyimpan obsesi go international. Ia bahkan sudah punya rencana menjadi model majalah di Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, keinginannya adalah menjadi model majalah Playboy!

"Sebenarnya tahun depan memang mau ke San Fransisco, terus ke Hollywood. Pengen coba-coba saja. Nggak hanya majalah Playboy, apa saja mau," tutur Nikita saat dijumpai di Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (25/04).

Tidak haram bagi Nikita untuk berpose di majalah yang tidak berumur panjang di Indonesia itu, "Porno buat Indonesia saja, nggak buat orang sana. Kan untuk majalah luar. Mereka suka sama orang Asia. Dari dulu memang mau keluar, cuma di sini mau cari nama dulu," kilahnya.

Demi mewujudkan niatnya itu, Nikita sudah menjaga bentuk tubuhnya dari sekarang, "Namanya manusia nggak ada puasnya, begitu juga dengan Niki, nggak ada puasnya. Yang penting dalam batas kewajaran," katanya.

Bagi Nikita, tidak perlu setengah-setengah menggapai keinginan, "Thailand sama Singapura terlalu dekat. Kalau mau, nggak usah nanggung," tandasnya.

Gadis penggemar tato ini pun menyatakan siap dengan respon negatif dari masyarakat yang harus diterimanya, "Kalau cibiran, mana ada orang yang senang kalau orang itu sukses. Ya, mau gimana lagi," ujarnya acuh.

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...