Jumat, 20 April 2012

LAGI LAGI NIKITA MIRZANI DAN JENNY CORTEZ BUAT SENSASI

Filled under:

NIKITA MIRZANI dan Jenny Cortez dikabarkan bertengkar. Meski nggak secara langsung, tapi melalui akun Twitter masing-masing keduanya saling menyindir. Sontak para pengikut mereka di Twitter pun memberikan dukungan untuk penggemarnya masing-masing, hingga konflik dua artis seksi itu mencuat ke permukaan.








"...Mending gue layanin Jupe daripada Jenny."


Nikita membantah kalau ributnya dengan Jenny hanya untuk mendongkrak namanya. Dengan percaya diri, Nikita mengaku saat ini sebagai artis yang sedang terkenal. Seperti yang diketahui, mereka baru saja meluncurkan film terbaru  berjudul Pocong Kuntilanak Roxy.



"Jenny mungkin yang mau memanfaatkan situasi. Secara kan kalau aku lagi hot-hotnya nih. Mending gue layanin Jupe (Julia Perez) daripada Jenny itu," katanya yakin, Jumat (20/04).
"Kalau cuma untuk settingan film aku nggak mau ladenin kalau sama Jenny Cortez. Lagian kan tanpa settingan juga kami sudah terkenal," sambung Nikita.
Awalnya ribut antara Nikita dengan Jenny terjadi karena Nikita berkomentar soal tulisan Jenny di Twitter. Nikita mengoreksi tulisan 'heiheels' yang ditulis Jenny dengan 'high heels'. Jenny merasa tak terima dengan komentar Nikita dan menganggap Nikita terlalu ikut campur kepadanya.


0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...