Rabu, 18 April 2012

LUNA MAYA HOT

Filled under:

Ketika kisah asmaranya dengan Ariel dikabarkan berakhir, Luna Maya disebut-sebut dekat dengan seorang pengusaha. Luna bahkan dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama pengusaha itu di sebuah kafe di Bandung. Soal isu itu, Luna tak tinggal diam. Sutradara 'Skors' ini angkat bicara. 

"Sebenarnya sih banyak dekat dengan pengusaha. Karena saya pengusaha, semua kan butuh usaha.

Usaha saya, usaha film," kata Luna saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat. Luna tak ingin kedekatannya dengan beberapa pengusaha disalahartikan.

Diakui Luna, kedekatannya itu bukan dalam arti urusan hati melainkan masalah pekerjaan. Seperti diketahui, sebagai artis, Luna juga sibuk mengurus beberapa bisnisnya.

Ia menjalani usaha di bidang fashion dan juga rumah produksi. Ia pun mengaku sedang serius menjalani kegiatannya di belakang layar tersebut.

 "Siapapun yang dekat dengan saya, ini kan bukan hal yang negatif. Ada kemajuan sebagai individu. Belajar naik satu level," ucapnya.

 Ditambahkan bintang film "Cinta Silver" ini, semua kegiatan yang sedang dilakukannya diketahui Ariel. Ia mengaku Ariel selalu memberikan dukungan untuknya.

Mereka sering berbagi dan bertukar cerita soal kegiatan masing-masing, termasuk kegiatan Luna sebagai sutradara. 

"Tahu, semuanya tahu. Ini kan sesuatu hal yang baru, senang, excited. Jadi ya tahu. Palingsharing cuma nggak secara detail, karena beda dunia," ujarnya.







0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...