Rabu, 04 April 2012

NIKITA MIRZANI PACARI SUAMI ORANG, JULIA PEREZ MERADANG

Filled under:




namihotpi.com -tak ada yang bisa menahan Julia Perez berkicau di akun Twitter-nya. Melihat Nikita Mirzani seolah dengan bangga mengakui pernah menjalin hubungan dengan Indra Birowo yang sudah punya istri, Jupe, sapaannya, meradang. Lewat akun Twitter-nya, @juliaperezz, Jupe mencak-mencak yang bila melihat tweet-nya ditujukan pada Nikita Mirzani--walau yang dituju tak disebut (mention) Jupe. "Gw bingung sama perempuan yg bangga atas perselingkuhan!!! Apa otak nya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Bener2 sarap," sahut Jupe, Selasa (3/4). Yang kemudian diteruskan 2 kicauan lagi: "Ahh sudalah! Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kg kasian apa sama keluarga yg di hancurkan! Doa orang2 teraniaya!di kabulkan." "Lo mau tlajang di tipi mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kg gw urusin!! Tapi kalo lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!"


 Di lain pihak, juga tanpa mention Jupe, lewat akun Twitter-nya pula, @NikitaMirzani, Nikita bereaksi. Ia bilang, "Pls deh. Gue kan ga prh ngeluarin omongan gue mengakui selingkuh.. Tlng jng lebay. Gue ga prh selingkuh dgn ... " Ini bertentangan dengan perkataan Nikita pada wartawan Jumat pekan lalu. Nikita tak menampik jika dirinya punya kedekatan spesial dengan bintang sitkom Extravaganza Trans TV tersebut. "Iya, kita setahun pacaran," beber Nikita yang selalu tampil seksi dalam setiap penampilannya itu.


Tepat di bulan Januari 2012, hubungan mereka berakhir setelah Noella Adrianty mengetahui skandal perselingkuhan suaminya. "Istrinya dia (Indra) sudah tahu, dan kita putus baik-baik bulan Januari kemarin," tegas Nikita. 


Aktris yang sebelumnya tersangkut masalah foto bugil itu memang kerap sekali membuat sensasi. Entah apa yang mendasari aktris film Drakula Cinta itu untuk membeberkan hubungannya dengan Indra. Pasalnya, dengan pengakuan Nikita itu sama saja membongkar aib rumah tangga Indra Birowo. Seraya tak ingin ketinggalan momen, awak media pun mencoba menanyakan tentang pemecatannya dari acara TV "Kakek Kakek Narsis" itu, apakah disebabkan karena perselingkuhannya dengan Indra. 


Nikita pun mencoba berkelit. "Kalau soal lain gue no comment," tegasnya. Sementara itu, Indra masih susah dihubungi untuk memberikan tanggapan seputar pengakuan Nikita. Namun dugaan muncul bahwa kedekatan keduanya setelah mereka membintangi acara "Kakek Kakek Narsis".


 Perlu diketahui, Indra dan Noella telah dikaruniai dua anak yakni Arkananta Putra Birowo dan Mahija Shafiq Birowo. Sedangkan Nikita pernah menikah dengan pengusaha selama 1 tahun (2006-2007) dan memiliki anak bernama Laura Meizani Nasseru Asry.


sumber : inilah.com

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...