Selasa, 10 April 2012

NIKITA MIRZANI TANTANG INDRA BIRWO

Filled under:



Sejak kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air,Nikita Mirzani kerap dipandang sebelah mata oleh sebagian orang. Pasalnya, foto hotnya kerap tersebar ke dunia maya, baik dengan beberapa artis atau seksi dengan memperlihatkan bagian tubuh yang sensitif.

Dan yang terbaru, Nikita dicap sebagai cewek penggoda terkait pengakuan perselingkuhannya dengan komedian Indra Birowo. Menanggapi hal tersebut, Nikita tak mau ambil pusing dan mengaku santai. Toh, semua orang bebas berpendapat.
"Itu kata siapa, terus urusannya apa mereka men-judge aku seperti itu. Tidak semua urusan aku orang harus tahu. Lalu kenapa kalau aku penggoda. Mereka mau marah? Apa mereka mau melaporkan aku juga ke polisi?," ujar Nikita di Jakarta, Senin (09/04).

Beberapa waktu lalu aktris yang kerap tampil seksi itu membeberkan hubungan asmaranya dengan Indra Birowo. Namun ia cukup kesal lantaran kabar tersebut dianggap menyudutkan dirinya.
"Kemarin kan Indra pernah bilang kalau aku ini fans beratnya dia. Tapi apa itu nggak kebalik? Aku apa dia yang fans? Kalau memang dia benar kenapa aku nggak dilaporin aja sama dia," paparnya.
"Kalau aku jadi dia, langsung aku laporin aja ke polisi karena sudah mencemarkan nama baiknya. Dari situ aja sudah ketahuan kok, kalau dia nggak berani, karena dia salah," imbuhnya.
   sumber : cumicumi.com

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...