Rabu, 11 April 2012

RIHANNA HOT, IBUNDA MENGANCAM

Filled under:


Rihanna seksi? Ya, tentu saja! Jadi, jangan heran kalau kamu sering melihat foto Rihanna dengan pose seksi bahkan mengumbar bagian tubunya di depan kamera. Tapi tidak untuk yang satu ini. Rihanna sepertinya harus menahan hasrat untuk berpose seksi.
Rihanna bersumpah tidak akan berpose bugil di majalah pria dewasa. Pasalnya, sang bunda akan membunuhnya jika penyanyi asal Barbados itu nekad berpose seksi di majalah pria dewasa.
Meski dikenal sebagai penyanyi papan atas, Rihanna hanyalah manusia biasa yang juga horman pada ibunya. Pelantun Umbrella itu nggak mau membuat ibunya sedih jika berpose di majalah pria dewasa, seperti Playboy. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (11/04).






"Ibu saya akan membunuhku jika saya berpose telanjang. Ibu membesarkan saya dengan beberapa standar," kata Rihanna.
Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Chris Brown itu mengungkapkan merasa lebih nyaman jika sering tampil bugil. Dia juga mengaku sering mengenakan pakaian supermini untuk meningkatkan rasa percaya diri.
"Mungkin cara saya tidak akan dilakukan orang banyak, tapi semakin saya sering telanjang maka saya semakin percaya diri. Saya hanya merasa harus menghadapi ketakutan saya," tutupnya.

sumber : cumicumi.com


0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...