Kamis, 12 April 2012

SUSU DEPE ORI BUKAN KW

Filled under:


Dewi Perssik memang dikenal sebagai artis yang ceplas-ceplos ketika berbicara. Bahkan dengan penuh percaya diri ia bersedia membahas salah satu bagian sensitif tubuhnya. Bagian dada misalnya. Sebagai wanita, Depe nggak memungkiri jika payudara adalah aset terpenting wanita.




"Saya paling mengencangkan aja..."


Depe yang kerap mengumbar keseksian tubuhnya memang 
salah satu wanita yang paling beruntung di dunia. Tanpa 
melakukan treatment khusus, pemilik goyang gergaji itu sudah 
mendapatkan payudara proporsional.

"Saya paling mengencangkan aja.  Dinaikin tanpa menanam sesuatu di 
dalam payudara saya, jadi tetap kenyal. Payudara saya kan sudah 
besar," tuturnya bangga, saat ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta, 
Rabu (11/04).


Apa benar Depe nggak pernah melakukan operasi bagian 

payudara? Dengan tegas, janda Saipul Jamiell itu berani 

menjamin, dirinya belum pernah melakukan operasi apapun 

pada payudaranya.


"Pokoknya lelaki yang pernah mempunyai hubungan sama 
saya, pasti tahu kalau punya saya ini ori, bukan KW. 
Alhamdulillah, mereka yang pernah ama saya malah pengen 
balik," akunya.


0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...