Minggu, 08 April 2012

SYAHRINI MENIKAH

Filled under:

Kabar gembira datang dari penyanyi Syahrini. Berkaitan erat dengan kehidupan cintanya, Syahrini diketahui sudah memilih seorang kekasih yakni pengusaha asal Malaysia yang hingga saat ini masih dirahasiakan identitasnya. Hanya saja Syahrini akrab memanggil kekasihnya dengan sebutan Bubu.

Bak remaja yang sedang jatuh cinta, Syahrini kerap mengumbar senyum bahagia ketika ditanya soal kisah cintanya dengan Bubu. Dengan sedikit malu-malu, Syahrini pernah mengatakan jika ia kerap mendapat kiriman bunga dan kata-kata romantis.

Ya, wanita mana yang nggak mau diperlakukan seperti putri? Wajar jika Syahrini mantap memilih sang kekasih sebagai calon pendamping hidupnya kelak. Dan secara mengejutkan, pelantun Sesuatu  itu mengumumkan jika ia akan menikah bulan depan. Padahal 
sebelumnya Syahrini dikabarkan akan melepas masa lajang ditanggal cantik 12-12-12.

“Kata siapa Desember, orang bulan depan,” kata Syahrini malu-malu ditemui usai mengisi acara Karnaval SCTV di Medan.

“Alhamdulillah sekalian meluncurkan album sekalian menikah. Doain ya teman-teman Insya Allah sederhana acaranya,” sambung mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.
Sejak awal menjalin hubungan dengan sang kekasih, Syahrini memang enggan lama-lama pacaran. Maklum, usianya yang sudah sangat matang membuat cewek asal Bogor, Jawa Barat itu seolah diburu waktu untuk menikah. Persiapan pun sudah 80 persen dilakukan.

“Kenapa mantap karena sudah waktunya. Nanti mengundang keluarga, teman dekat, sahabat dan termasuk rekan media kan juga sahabat saya. Pokoknya mengundang mereka yang berarti dalam kehidupan aku dan perjalanan karir aku,” terang Syahrini yang akan foto pre-wedding di Jepang pertengahan bulan ini.

sumber : cumicumi.com

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...