Minggu, 15 Juli 2012

MANFAAT SEKS DI PAGI HARI

Filled under:


Bagi pasangan suami istri, seks adalah bumbu sehari-hari. Namun, sayangnya aktivitas ini justru lebih banyak dilakukan pada malam hari. Padahal, banyak keuntungan yang bisa Anda dan pasangan dapatkan dengan melakukannya di pagi hari. Mengapa? Selain jauh lebih sehat, Anda juga masih dalam keadaan segar serta masih memiliki banyak tenaga.
Oleh karena itu jika alarm jam berbunyi, jangan tergesa-gesa untuk segera bersiap menuju ke kantor. Manfaatkan sedikit waktu ini untuk melakukan morning sex dengan pasangan Anda. Meskipun wanita cenderung lebih suka melakukannya pada malam hari, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. 
Awali dengan memberikan kecupan ringan di kening pasangan Anda, tapi ingat jangan lupa untuk menggosok gigi terlebih dahulu. Karena nafas yang tidak segar membuat gairah bercinta menjadi berkurang. Berikut ini adalah beberapa manfaat seks di pagi hari:

1. Lebih Segar Dari Secangkir Teh di Pagi Hari
Percaya atau tidak, orang yang memulai hari mereka dengan seks akan lebih sehat dan lebih bahagia dibandingkan mereka yang mengawali hari dengan sarapan dan secangkir teh sebelum memulai aktivitas.

2. Bisa Menghadirkan Kebahagiaan
Berhubungan seks di pagi hari melepaskan hormon oxytocin, zat kimia yang bertanggung jawab membuat rasa bahagia atau cinta, sehingga pasangan merasa selalu terikat sepanjang hari.

3. Membuat Anda Lebih Optimis
Jika Anda membutuhkan dorongan semangat, seks pagi hari adalah jawabannya. Bercinta pada pagi hari juga membuat Anda merasa lebih optimis untuk menjalani hari, dan bisa membantu sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

4. Membuat Anda Kebal Terhadap Penyakit
Ini yang paling penting! Seks di pagi hari juga bisa membuat Anda lebih kebal terhadap flu atau batuk. Berhubungan seks tiga kali seminggu pada pagi hari juga mengurangi risiko serangan jantung atau stroke.


0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...