Jumat, 24 Agustus 2012

DIKABARKAN HAMIL, ANGEL LELGA PINDAH RUMAH

Filled under:


www.namibeautygirls.in - Ingat sosok penyanyi dangdut Angel Lelga? Beberapa waktu lalu, cewek yang katanya pernah menikah siri dengan  Bang Rhoma ini dikabarkan sedang hamil. Kini Angel tinggal menunggu waktu melahirkan. Benarkan itu?
Kabar kehamilan Angel Lelga masih jadi perhatian orang. Sebab banyak yang penasaran, siapa sebetulnya suami mantan istri siri H. Rhoma Irama ini?
Angel yang biasanya mudah ditemui mendadak jadi susah ditemui. Sampai kini belum ada konfirmasi langsung dari Angel seputar kehamilannya. Bahkan kini Angel dikabarkan sudah pindah rumah.
Angel yang diketahui tinggal di kawasan Pejaten Barat disebut ketua RT setempat, H. Asmari sudah pindah rumah 2 bulan lalu. Tapi tidak diketahui Angel pindah ke mana. Mengapa Angel pindah rumah?

"Nggak benar itu, dia sudah biasa dibonyokin media.."

Soal ini, sahabat Angel, Tata Liem membantahnya. "Nggak benar itu, dia (Angel) ketawa aja dengernya," kata Tata Liem di Jakarta, Jumat (24/08).
Tak hanya itu, Tata juga menambahkan kalau Angel sudah biasa diisukan dengan kabar tak sedap. "Nggak benar itu, dia sudah biasa dibonyokin media, sudah biasa dia," tambahnya.

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...