Rabu, 27 Juni 2012

ARTI PAYUDARA BAGI COWOK

Payudara. Hmm, cowok mana sih yang nggak suka melihat payudara cewek? Apalagi kalau payudara atau buah dada si cewek berukuran besar dan montok, pastinya bakal menjadi perhatian para cowok. Namun begitu, cewek berpayudara sedang dan kecil pun juga jangan rendah diri, cowok juga tetap suka melihatnya.

Tidak peduli seberapa besar ukuran payudara kamu hai para cewek, toh setiap cewek pasti akan terlihat cantik. Tapi buat kamu cewek-cewek, mungkin banyak yang belum tahu bagaimana cowok menilai payudara. Nah mengenai hal ini, laman iVillage membeberkan pandangan cowok terhadap payudara cewek.

1. Menenangkan
Percaya atau tidak, ternyata payudara tak hanya menjadi sumber kehidupan bagi bayi karena menyediakan makanannya, namun payudara juga memberikan efek menenangkan bagi cowok. Saat melihat atau menyentuh bagian sensitif cewek itu, cowok seakan mengingat pada sosok hangatnya seorang ibu yang selalu memberikan perlindungan.

2. Lebih penting dari wajah
Berdasarkan penelitian dari University of Wellington menunjukkan bahwa 47 persen laki-laki lebih sering menatap payudara wanita dibandingkan melihat wajahnya. Bahkan, waktu untuk menatap payudara lebih lama dibandingkan menatap bagian tubuh lainnya.

3. Simbol kesuburan
Seberapa pun ukurannya, bagi kaum Adam, payudara adalah simbol kesuburan kaum Hawa yang feminin dan menjadi sumber fantasi. Ini juga yang menjadi alasan cowok-cowok lebih tertarik pada wanita yang telah mengalami fase pubertas dengan payudara yang sudah mulai terbentuk.

4. Seleksi alam
Seperti teori yang dilontarkan Charles Darwin, cowok bakal memilih cewek yang lebih subur karena mampu memberikan keturunan. Payudara menjadi salah satu simbol kesuburan. Bahkan di mata cowok, semakin indah dan montok ukuran payudara seorang cewek, maka semakin tinggi tingkat kesuburannya. Sayangnya, anggapan itu salah besar.

5. Bagian menggairahkan
Apa pun alasannya, payudara dinilai sebagai bagian tubuh yang menggairahkan bagi para cowok. Begitu pula sebaliknya, hanya menyentuh payudara, lelaki yakin mereka dapat membuat libido wanita meningkat.
 
6. Cowok makhluk visual
Berbeda dengan cewek yang mudah terangsang hanya dengan membaca novel romantis, kaum cowok justru membutuhkan rangsangan yang tampak dan nyata. Misalnya, cewek yang memakai lingerie seksi lebih mudah merangsang cowok.

7. Citra sosial
Lingkungan sosial ternyata juga menjadi alasan kenapa cowok begitu terobsesi dengan bagian dada cewek. Cukup dengan membaca majalah yang memperlihatkan keindahan payudara dalam balutan pakaian setengah terbuka, gairah para cowok pun dengan mudahnya dipengaruhi.
 
8. Bagian tubuh yang bikin penasaran
Menunjukkan bagian intim, seperti payudara cewek adalah hal yang dianggap tabu bagi sebagian orang. Payudara dianggap simbol seks dan rangsangan yang kuat bagi cowok. Semakin dilindungi payudara cewek, semakin meningkat keinginan cowok untuk mengetahuinya.

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...