Senin, 25 Juni 2012

CIUMAN DAERAH INI BUAT WANITAMU MELAYANG

Filled under:

Cewek adalah sosok yang lembut dan suka disayang. Itu adalah sifat dasar mereka. Dengan belaian yang lembut, niscaya cewek bakal merasa nyaman luar biasa. Jika sudah merasa nyaman dengan kamu, cewek pasti menjadi takluk dan siap menikmati sensasi selanjutnya di atas tempat tidur.


Namun begitu, ada sejumlah zona tubuh cewek yang perlu diperhatikan untuk disentuh. Sebab, bagian tersebut bisa membuatnya terbang melayang. Mau tahu bagian mana saja yang bisa membuat si cewek melayang saat disentuh?Big Books of Sex memberikan bocorannya.
1. Telinga
Jika kamu para cowok menyentuh cewek di bagian telinga, bisa memicu gairah fisik dan mental. Caranya, sentuhlah bagian telinga si cewek dengan lembut menggunakan bibir atau ujung hidung kamu. Jangan meniup telinganya. Biarkan dia merasakan suara dan hangatnya nafas kamu. Hal ini dipercaya membuat cewek bergairah.
 
2. Leher
Dari pemeriksaan scan, diketahui kalau cewek bakal lebih cepat dan mudah mencapai orgasme bila pusat stres di otaknya terhenti. "Banyak perempuan membutuhkan jangka waktu antara stres di kehidupan sehari-hari dengan perasaan seksual," tutur terapis dan penulis seks Ian Kerner.
Kenapa leher? Leher adalah bagian tubuh yang baik untuk mulai menurunkan kadar hormon stres. Sebagian besar cewek yang disurvei, menggambarkan leher sebagai zona mengejutkan yang membangkitkan gairah.
 
3. Kulit Kepala
Belailah rambut wanita dengan jari jemari kamu. Menurut para peneliti pijatan seperti ini dapat mengeluarkan hormon endiorfin yang menurunkan kegelisahan serta tekanan darah.
 
4. Hidung
Cewek memiliki indera penciuman yang tajam. Faktanya, wanita bahkan dapat mencium apakah cowok yang berdiri di sebelahnya tertarik padanya. Hal ini menurut penelitian yang telah dimuat di The Journal Neuroscience. "Pria yang tertarik pada seorang wanita akan mengeluarkan senyawa lewat kelenjar keringatnya. Otak wanita akan mengartikan ini sebagai ketertarikan seksual," kata antropolog biologi Helen Fisher, Ph.D.

5. Bawah Lengan
Kulit bagian ini sangat tipis sehingga sangat sensitif akan sentuhan. Sentuhlah dengan lembut sepanjang lengan mulai dari bisep hingga pergelangan tangannya dengan ujung jari kamu. Berlama-lamalah di bagian pergelangan tangan, bagian ini memiliki sensitivitas yang tinggi.

6. Perut
Menurut sebuah survei, sebanyak 58 persen cewek mengaku nggak percaya diri dengan perutnya. Katakan betapa seksi perutnya sambil memeluk dan menciumnya, sebelum melanjutkan foreplay.

7. Bibir
Rata-rata cewek ingin dicium dua kali lebih banyak oleh cowoknya. Untuk itu, ciuman harus lebih banyak daripada yang lain.

8. Payudara
Biasanya banyak cewek yang senang bila si cowok memainkan lidah di bagian payudaranya. Terutama bila cowoknya mahir memainkan lidah di bagian puting wanita. Sebab si cewek bakal ngerasa geli-geli namun enak.

9. Miss V
Hanya sekitar 30 hingga 50 persen cewek yang dapat mencapai orgasme melalui intercourse saja. Tambahkan rangsangan manual untuk menambah kenikmatan.

10. Bokong
Cewek suka dipuji, maka pujilah bokong cewek karena bisa membuatnya percaya diri dan senang. Sebab dari survei The Big Book of Sex, cewek paling senang di puji pada bagian tubuh tersebut, bokong.

11. Kaki
Banyak cewek yang mengklaim bakal orgasme bila kakinya diusap. Kuncinya, jangan membuatnya geli, sentuhlah dengan lembut, dan perlahan. Mulailah dengan menggenggam pergelangan kakinya, kemudian bergeraklah ke atas dan ke bawah. Tarik dan beri pijatan pada masing-masing kaki. Berlama-lamalah di tengah telapak kaki dan tekanlah sedikit. Beberapa pakar percaya, telapak kaki dapat memiliki sambungan langsung ke area kewanitaan.
 
12. Punggung
Menurut sebuah survei, sebanyak 58 persen cewek memilih dipijat di punggung dibandingkan dengan bagian tubuh lain. Banyak cowok merasa dirinya terlalu kuat sehingga akan menyakiti wanita saat memijatnya. Padahal, pijatan seperti ini dapat membuat wanita lebih rileks.
 
13. Paha
Sama seperti di bagian bawah lengan, kulit pada area ini cenderung lebih tipis. Berilah ciuman lembut dimulai dari bagian lutut dan perlahan ke atas. Berikan variasi dengan mulai naik ke atas, berikan ciuman dan mainkan lidah kamu. Lihatlah sensasi yang dirasakan cewek lewat embusan napasnya

0 komentar :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...